Sukses

Entertainment

Irish Bella Berat Berpisah dari Stefan William

Fimela.com, Jakarta Irish Bella tak dapat melupakan Stefan William karena rasa cintanya yang teramat besar. Suasana hati Irish itu tergambar jelas di film terbarunya berjudul Tiger Boy. Dalam film itu, Irish dan Stefan memang diplot sebagai sepasang kekasih. Bahkan menurut Irish, scene itu menjadi yang tersulit sepanjang syuting berlangsung.

"Emosinya sudah ada di pucuk di mana memutuskan untuk enggak ketemu Raja. Dia terpaksa harus meninggalkan Raja padahal sudah cinta," ungkap Irish Bella saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Stefan William (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui kekasih Rezky Aditya ini, bukan hal mudah membangun chemistry dengan Stefan di film Tiger Boy. Sebab, Stefan termasuk pribadi yang pendiam. Ditambah lagi, Irish harus mengimbangi akting Stefan yang lebih banyak menonjolkan ekspresi ketimbang dialog.

Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Tak Peduli Honor Film

"Sulit awalnya, dia kan enggak ada dialog. Di sini tantangannya kita harus main emosi. Harus mengimbangi Stefan yang enggak ada dialog. Ini pertama kali kerja bareng. Dia orangnya pendiam. Seiring berjalannya waktu, akhirnya bisa komunikasi juga sebelum take," ungkapnya.

Poster film Tiger Boy. Foto: Starvision Plus

Film Tiger Boy mengangkat sisi lain dari peristiwa Mei 1998. Ketika sejarah reformasi terjadi, saat itu di hutan kaki Gunung Salak, seorang bayi lelaki lahir dan ditinggal mati ibunya. Tiger Boy mempunyai kemiripan dengan kisah Nasiran di pedalaman Blang Pidie, Aceh yang sejak berusia 5 tahun tinggal di hutan selama 10 tahun bersama ibunya, atau kisah tentang Tarzan dan Mowgli.

Selain Stefan William dan Irish Bella, film arahan sutradara Nayato Flo Nuala ini juga melibatkan artis-artis top tanah air seperti Cassandra Lee, Bucek, Jeremy Thomas, Ferry Salim, Selena Alesandra, Maxime Bouttier dan Rayn Wijaya. Film Tiger Boy dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Oktober 2015 mendatang. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading