Sukses

Entertainment

Stevie Wonder Resmi Cerai dari Istri Ke-2

Fimela.com, Jakarta Perceraian kembali menimpa rumah tangga selebriti Hollywood. Kali ini, rumah tangga penyanyi Stevie Wonder dan istri ke-2-nya yang berakhir.

Ya, Stevie secara resmi bercerai dari istri kedua, Kai Millard Morris. Hakim pengadilan Los Angeles, Christine Byrd, menyelesaikan perceraian pasangan ini pada hari Senin (5/10/2015), lebih dari tiga tahun sejak Stevie mengajukan gugatan cerai.

Stevie Wonder dan Kai Millard Morris (AFP/Bintang.com)

Di perjanjan, Stevie telah setuju untuk membayar USD 25.000 per bulan untuk tunjangan anak-anaknya. Dia dan Kai juga sepakat untuk mengasuh bersama anak-anak mereka, Kailand (14) dan Mandla (10). Stevie boleh membawa anak-anaknya ketika dia tur di tempat terbatas.

Dalam sebuah foto yang diperoleh TMZ, Stevie terlihat menggunakan sidik jarinya dan bukan tanda tangan untuk menandatangani perjanjian. Inisial yang tertera juga bukan SW, melainkan nama aslinya, SM (Stevland Morris).

Baca Juga: Stevie Wonder Bakal Ramaikan Gelaran Life Is Beautiful

Berkas perceraian Stevie Wonder (via tmz.com)

Stevie dan Kai menikah pada tahun 2001 dan pisah pada tahun 2009. Pelantun I Just Called to Say I Love You tersebut menuliskan perbedaan yang tidak dapat disatukan kembali sebagai alasan perceraian mereka.

Stevie Wonder menyambut anak kesembilannya, Nia, dengan kekasihnya Tomeeka Robyn Bracy pada Desember 2014. Pada saat itu, perwakilannya mengatakan kepada Us Weekly bahwa arti nama tersebut adalah tujuan, yang merupakan salah satu dari tujuh prinsip festival tahunan Afrika Amerika, Kwanzaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading