Sukses

Entertainment

Ikuti Proses Editing Warisan Olga, Mak Vera Dilarikan Ke UGD

Fimela.com, Jakarta Sosok Olga Syahputra masih begitu lekat di hati masyarakat Indonesia, terutama bagi orang terdekat. Mak Vera misalnya, wanita yang selama ini menemani Olga meniti karir di panggung hiburan. Tak ayal, Mak Vera sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran melihat proses editing film Warisan Olga.

"Jangankan lihat trilernya, pas ngedit aku nangis. Mak Vera nangis sampai masuk UGD karena lihat sosok almarhum di videonya," ungkap Billy Syahputra di gedung Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Billy Syahputra membintangi film Warisan Olga. (Andy Masela/Bintang.com)

Di kesempatan berbeda, Mak Vera tidak menampik masih dirudung kesedihan yang mendalam lantaran kehilangan sosok Olga. Bahkan, dia mengaku enggan menghadiri acara premier film Warisan Olga lantaran takut drop lagi seperti saat proses editing berlangsung.

Baca Juga: Akting Nangis, Billy Syahputra Andalkan Lagu Melow

"Enggak ada yang bisa obati hati Mak. Tujuh bulan enggak ada almarhum di TV sedih banget. Aku pas editing merasa kayak ditarik-tarik hatinya. Susah, kita sayang lihat tayangan dia lagi pas bercanda. Rasanya sedih. Launching aku enggak mau nonton," ungkap Mak Vera.

Olga Syahputra (lewatmana.com)

Demi mengobati kesedihannya, Billy sempat mengajak Mak Vera refreshing sekedar menyenangkan hati. Diakui Mak Vera, usaha itu hanya untuk waktu sesaat. Sebab, bayangan Olga Syahputra belum bisa lepas betul dari ingatan Mak Vera.

"Baliknya masuk UGD lagi gara-gara kepikiran. Ada adegan yang bikin aku enggak kuat waktu lihat dia (Olga Syahputra) menutup mata. Aku belum bisa melupakan," pungkas Mak Vera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading