Sukses

Entertainment

Pria ini yang Pertama Ucapkan 'Happy Birthday' untuk Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Happy Birthday! Anisa Rahma baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tepat pada hari ini, Senin 12 Oktober 2015. Masih menyandang status single, bukan hal yang mengagetkan kalau banyak pria berharap bisa mengisi kekosongan di hati Anisa.

Baca Juga: Hal Terkonyol Fans yang Bikin Anisa Rahma Terpingkal-pingkal

Biasanya yang pertama kali memberi ucapan selamat adalah seseorang yang spesial. Lalu bagaimana dengan Anisa? Siapa pria spesial yang memberinya selamat tepat pada tengah malam?

Foto Meet And Greet Anisa Rahma (Andy Masela/bintang.com)

Rupanya pria spesial tersebut tak lain adalah ayah Anisa, Adi Nurjaya. Meski terpisah jarak, sang ayah tetap menjadi yang pertama melantunkan doa untuk putri tercinta.

"Yang pertama ngucapin papa aku. Langsung nelpon dari Bandung. Terus kakak, dan mama," ungkap Anisa Rahma saat dihubungi Redaksi Bintang.com, Senin (12/10/2015).

Foto Meet And Greet Anisa Rahma (Andy Masela/bintang.com)

Di usianya yang ke-25, Anisa pun menuturkan harapannya ke depan. Masih banyak hal yang ingin ia capai, dan tak terkecuali tentang jodoh.

"Harapannya semoga diberi kesehatan, karirnya lancar, murah rejeki, bahagia selalu sama keluarga dan orang-orang yang aku sayangin. Dan dapat jodoh yang terbaik dari Allah," ucap Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading