Sukses

Entertainment

November, Album Debut Isyana Sarasvati Siap Dirilis

Fimela.com, Jakarta Berparas cantik, multi-instrumentalis dan suara indah menjadi daya tarik seorang Isyana Sarasvati. Lewat dua singlenya berjudul juga 'Keep Being You' dan 'Tetap Dalam Jiwa' ia mampu memanjakan telinga para pecinta musik Indonesia. Dengan gebrakan tersebut, para penggemar pun menanti-nanti album sang rising star.

Kabar gembira, kini Isyana Sarasvati tinggal selangkah lagi untuk menelurkan album terbaru. Rencananya ia akan merilis album yang masih dirahasiakan judulnya ini pada bulan November 2015.

Isyana Sarasvati (Galih W Satria/Bintang.com)

"Proyek yang terbaru sebentar lagi album keluar Insya Allah keluar bulan depan. November insha Allah doakan saja. Materi udah 100 persen packing beres tinggal produksi," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Di album debutnya Isyana mengaransemen musik yang eksploratif namun berada dalam aliran pop. Ia akan tetap pada style bermusiknya sendiri tanpa menjadi orang lain.

"Temanya sih ada genre musik yang beda-beda. Ada Pop campur RnB, terus pop klasik kaya lagu kedua. Ya lebih style lagu-lagu dimana bisa jadi inspirasi buat penikmat musik."  sambung Isyana.

Isyana Saraswati terus mengasah kemampuan bermusiknya. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, Isyana Sarasvati tak khawatir apakah album yang sudah ia siapkan itu akan diterima oleh masyarakat luas atau tidak. Baginya apapun yang terjadi baik musiknya disukai atau tidak ia akan terus berkarya tanpa henti.

Baca Juga: Setelah Raisa, Netizen Melihat 'Syahrini' dalam Isyana Sarasvati

"Single diterima masyarakat yang penting positive thinking aku buat musik. Musik udah menjadi passion dan perjalanan hidup nggak ada paksaan. Aku lakukan seumur hidup mau dibeli atau nggak," ungkap Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading