Sukses

Entertainment

Lahiran, Cathy Sharon Cuti 3 Bulan

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon tengah berbahagia. Pada Rabu (6/10) lalu, ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Carla. Kabar bahagia ini juga diamini oleh Sulung, manajer Cathy Sharon ketika dihubungi awak media. Ia mengatakan Cathy telah melalui proses persalinan sesuai dengan yang diinginkannya yaitu normal.

"Benar, sudah melahirkan, terima kasih ya. Dia lahirin anaknya normal. Namanya Carla. Nama panjangnya gue nggak tahu. Jenis kelaminnya perempuan," kata Sulung Landung kepada wartawan, Kamis (8/10).

Baca juga: Sehari Jelang Ulang Tahun, Cathy Sharon Melahirkan

Cathy Sharon dikabarkan pindah ke Jepang

Sulung tak terlalu mengetahui detail informasi persalinan kakak dari Julie Estelle tersebut. Ia mendapatkan kabar bahagia ini dari mamanya Cathy. "Persisnya kapan, gue juga nggak tahu, gue aja dikabarin mamanya. Sekitar pukul 05.00 WIB kalau nggak salah," ucapnya.

Tentang rumah sakit tempat Cathy melahirkan, Sulung juga mengaku tidak tahu. "Gue saja nggak dikasih tahu. Gue nggak tahu di mananya. Jujur deh. Berat badannya sekitar 3 kiloan, kalau panjangnya gue ga tahu," tukas Cathy.

Meski tetap aktif, Cathy Sharon mengurangi jadwal syuting film maupun sinetron untuk menjaga kondisi kesehatan kandungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Secara manajerial, Sulung memang hanya mengatur job Cathy. Namun untuk urusan pribadi, dirinya kurang terlalu ikut campur. Apalagi Cathy sudah meminta ijin kepadanya untuk tidak mengambil job selama mempersiapkan persalinan anak pertamanya.

Baca juga: Cara Cathy Sharon untuk Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

"Dia itu sudah minta izin off tiga bulan yang lalu, dia minta izin untuk proses kelahiran. Terakhir itu dia jadi brand ambasador mainan," tandas manajer Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading