Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Gagal Rayakan Ultah Bareng Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Kebahagian tidak sepenuhnya dirasakan Pevita Pearce di hari jadinya yang ke-22. Padahal, saat menghadiri jumpa pers film terbaru berjudul Aach... Aku Jatuh Cinta! Pevita sempat mendapat kejutan dari kru film dan lawan mainnya Chicco Jerikho. Usut punya usut, rupanya Pevita sedih mengetahui Chicco tak dapat ikut bersamanya ke Busan, Korea Selatan.

Baca Juga: Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Saling Jatuh Cinta

Pasalnya, film Aach.. Aku Jatuh Cinta! bakal diputar perdana di Busan Internasional Film Festival (BIFFF) 2015. Oleh karena itu Pevita berencana merayakan hari ulang tahunnya di sana bersama Chicco, lawan mainnya di film tersebut.

Foto Preskon film Aach Aku Jatuh Cinta (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku pikir kita bakal ngerayain ultah di sana juga bareng dia dan tim lainnya. Ternyata dia enggak jadi ikut," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Chico Jerikho hanya bisa tersenyum mendengar pengakuan Pevita Pearce yang tidak merasakan kebahagiaan sepenuhnya di hari ulang tahunnya itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlebih, Pevita ingin melihat penayangan perdana di BIFF 2015 bersama Chicco. Tak heran jika dia merasa kehilangan karena Chicco tak bisa ikut serta. "Ini penayangan film pertama dan aku ingin melihat bareng lawan main aku. Jadi agak berasa juga kalau enggak ada lawan mainnya," akunya.

Mendengar pengakuan Pevita Pearce, Chicco Jerikho hanya tersenyum. Meski tak dapat menemani, tapi Chicco mengucap doa sebagai kado manis kepada Pevita yang berulang tahun. "Saya enggak bisa ikut. Tapi nanti dikasih kado saja. Kadonya doa," ucap Chicco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading