Sukses

Entertainment

Lelah dan Berkeringat, Wajah Asli Dian Sastrowardoyo Terungkap!

Fimela.com, Jakarta Kalau mendengar nama Dian Sastrowardoyo, mungkin Anda akan langsung membayangkan wanita dengan kecantikan sempurna yang wajahnya populer gara-gara film Ada Apa Dengan Cinta. Namun tentu saja, sebagai seorang bintang, kemunculannya di depan umum hampir selalu menunjukkan penampilannya dengan polesan make-up.

Baca Juga:Β Dian Sastrowardoyo Pun Rela Gendong Anak Saat Wisata

Namun nyatanya, Dian Sastrowardoyo bukan orang yang malu menunjukkan penampilan aslinya pada publik. Beberapa kali dia mengunggah foto di dunia maya, yang menampakkan wajah alaminya tanpa sentuhan make-up.

Salah satu penampilan yang sangat mengesankan mungkin adalah foto yang diunggahnya sekitar dua minggu lalu dari Newport Beach, California. Walau sedang melakukan perjalanan, namun Dian masih sangat peduli dengan dirinya sehingga meluangkan waktu untuk berolah raga.

Seperti kebanyakan orang yang baru berolahraga, keringat pun membanjiri wajah dan tubuh sang bintang. Tentu saja, saat difoto, wajah Dian tidak semulus yang biasa ditunjukkannya saat menghadiri acara-acara resmi.

Senyumnya itu lho yang membuat banyak orang tergila-gila pada Dian Sastrowardoyo (Foto: Galih W. Satria)

Meski demikian, aura kecantikannya tetap terpancar lewat senyumnya penuh semangat. Masih berbalut baju olahraga, wajah lelah sama sekali tak mengurangi kecantikan wanita yang kini telah berusia 33 tahun ini.

"#postworkoutselfie #nomakeup #nofilter vacay doesn't mean no workout... After eating frenzy at transits and after jet lagged is through, need to get back to work out routines a.s.a.p. I'll share my workout routines daily on this trip. I just finished 2.3miles night run around the neighborhood... Now, a good stretching is essential πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ#SkinnyMeDiaries #WorkOutDiaries #DSfit #fitness #workoutmotivation," demikian caption yang ditulis Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading