Sukses

Entertainment

'MADE Tour' BigBang Sukses Guncang Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta BigBang sukses menggebrak tur Amerika Utara dengan penampilan yang luar biasa di Mandalay Bay Events Center, Las Vegas, Amerika Serikat pada Jumat (2/10) lalu. Di bawah naungan penyelenggara mega tur, Live Nation, kelima anggota boyband Korea Selatan ini berhasil menangani antusias k-pop dengan mencapai Amerika Serikat.

BigBang tampil sebelum kerumunan penonton yang memborong tiket hingga terjual ludes dan berkumpul untuk melihat kekuatan boyband. BigBang kembali memberikan pertunjukkan pertama mereka di Amerika sejak Alive Galaxy Tour di 2012 lalu.

G-Dragon BigBang. (via Facebook BigBang)

G-Dragon, Taeyang, Seungri, T.O.P dan Daesung mendominasi panggung di Mandala Bay dengan memancarkan aura mereka yang luar biasa selama 9 tahun tampil secara live. Penonton disuguhi penampilan yang enerjik ditambah koreografi bertenaga tinggi, kembang api dan efek khusus lainnya.

Baca juga: BigBang Ungkap Jadwal Konser Bulan Oktober

Aksi BigBang tersebut membuat penampilan mereka berskala besar dari setiap tur k-pop yang pernah mengunjungi Amerika Serikat. Sementara itu, banyak aksi yang mereka berikan selama 20 lagu yang dibawakan dan set-list mereka digabungkan hingga 25 hits terbesar mereka dan menjadi favorit fans dari album terbaru mereka berjudul MADE.

BigBang. (via Facebook BigBang)

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan YG Life, tiket konser BigBang terjual habis untuk pertunjukkan mereka di Las Vegas, Los Angeles dan Anaheim. Mereka juga menyebutkan fans yang tidak kebagian tiket menolak untuk pulang dan memilih untuk tinggal di sekitar arena konser.

BigBang juga disambut oleh kerumunan besar ketika mereka tiba di LAX untuk konser mereka 3 Oktober lalu di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser BigBang di Los Angeles seperti peristiwa bertabur bintang dan beberapa nama besar di dunia pop Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading