Sukses

Entertainment

Usia Diperiksa, Limbad Memilih Bungkam

Fimela.com, Jakarta Lima jam menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara sepertinya membuat pesulap menjadi semakin bungkam. Limbad enggan memberi keterangan terkait pemeriksaan kasus pencurian mobil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu lalu yang menimpa dirinya. Bersama kuasa hukumnya, Limbad memilih pulang.

Baca juga: Polisi: Limbad dan Pelapor Belum Berdamai

Sikap Limbad tentunya menyisakan tanya mengingat selama ini dia dikenal sangat ramah kepada media. Dia tak segan-segan berbagi cerita meski diwakili asisten atau kuasa hukumnya. Terlebih lagi Muhammad Zakir Rasyidin, pengacara Limbad, sempat mengatakan akan menggelar tanya jawab dengan media seusai pemeriksaan.

Jika Limbad mau meminta maaf kepada korban secara tertulis, sang korban, Ibrahim, pun siap untuk membuka jalan damai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nanti ya usai pemeriksaan wawancaranya. Hari ini klien saya jalan pemeriksaan pertama dan dijadikan saksi," kata Zakir saat tiba di Polres Jakarta Utara mendampingi Limbad, Senin (5/10/2015).

Mendapat sikap demikian, awak media yang sudah menunggu cukup lama tak tinggal diam. Mereka sempat menghadang dan menghujaninya pertanyaan sekitar kasus yang menimpa pesulap tersebut. Namun usaha tak juga membuahkan hasil Mereka langsung masuk ke dalam mobil.

Pesulap Limbad terlibat kasus pencurian mobil Honda Jazz di Apartemen French Walk, Kelapa gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Limbad diduga terlibat kasus pencurian satu unit mobil milik penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara bernama Husein Ibrahim. Dugaan tersebut diperkuat dengan video remakan CCTV yang memperlihatkan adanya Limbad di lokasi kejadian saat mobil itu hilang.

Sebelumnya diberitakan jika kasus pencurian mobil Jazz yang diduga dilakukan pesulap Limbad memang cukup mengejutkan. Namun di tengah proses yang bergulir, beredar jika kasus tersebut merupakan settingan saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading