Sukses

Entertainment

Jadi Sutradara Video Klip, Fedi Nuril Rasakan Sensasi Berbeda

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman bukan hal yang baru bagi Fedi Nuril. Tercatat puluhan judul film layar lebar telah diperankan olehnya. Beberapa diantaranya adalah Janji Joni, Ayat-Ayat Cinta, 5cm, Get Married 3, dan Supernova. Namun, kali ini Fedy menjajal kemampuannya di belakang layar.

Melalui sebuah video klip girlband Blink berjudul Percayalah, Fedi Nuril percaya diri bertindak sebagai sutradara. Tantangan dan sensasi dirasakan berbeda oleh Fedi ketika mengatur jalannya syuting.

Fedi Nuril & Blink (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sensasinya beda, tapi karena aku berpengalaman di film selama 10 tahun, jadi mengalir aja sih," kata Fedy di Indigo, Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan, Minggu (4/10).

Baca juga: Debut Jadi Sutradara, Fedi Nuril Jajal Video Klip

Ketika diarahkan oleh sutradara dalam film-filmnya terdahulu menjadi ilmu tersendiri bagi Fedy Nuril. Ia pun banyak menerapkan ilmu yang 'dicurinya' tersebut ketika menjadi sutradara. "Semua terasa benar dan nyaman aja sih," tutur Fedi.

Fedi Nuril (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengarahkan keempat personil Blink, gitaris band Garasi ini mengaku tak mendapatkan kesulitan. Ia mengarahkan Blink kepada karakter yang ada dalam film Heart Beat. Untuk diketahui, lagu Percayalah ini merupakan OST film Heart Beat di mana Fedi Nuril menjadi eksekutif produsernya.

"Nggak susah sih, yang ditekankan karakter di filmnya. Karakternya lepas dari Blink di versi mana pun. Bagaimana mereka saling support dan cita-cita mereka tercapai, pas aku direct, ternyata udah bagus ya," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading