Sukses

Entertainment

Lewat Stand Up Comedy Academy Akan Muncul Komedian Baru

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan beragam acara reality competition show, Indosiar kembali menyuguhkan tayanngan sejenis. Kali ni khusus di dunia comedy. Namanya Stand Up Comedy Academy (SICA). Acara ini akan tayang perdana pada Senin (5/10/2015). Lewat acara ini diharapkan akan muncul komedian baru yang potensial.

Demikian dikemukakan oleh Harsiwi Ahmad, selaku Managing Managing Director Indosiar soal hadirnya tayangan baru ini. "Karena kami melihat stand up comedy begitu menjadi tren saat ini, komunitasnya juga berkembang pesat. Dan kami melihat ini sudah menjadi kebutuhan hiburan yang sekaligus menangkap bakat-bakat baru," ujar Harsiwi Achmad kepada seperti dilansir Liputan6.com pada Jumat (2/10/2015).

Baca juga: Raditya Dika Optimis Stand Up Comedy Academy Indosiar Lahirkan Komika Unik

 Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika. (Bintang.com)

Meski acara seperti ini sudah ada di televisi berbeda sebelumnya, namun menurut Harsiwi apa yang disijikan dalam SICA berbeda. Karena ini adalah pengembangan dari acara sejenis yang bertajuk Comedy Academy yang lebih menekankan para peserta grup lawak. Harsiwi pun berharap bisa menemukan bakat baru yang ada di masyarakat.

"Sekarang cari grup lawak sudah susah yang mau ikutan, jadi kami kembali melihat bakat apa yang ada, ternyata sekarang lebih ke perorangan. Semoga bisa terus ada di tahun-tahun selanjutnya yang akan tetap disesuaikan dengan keinginan masyarakat," lanjut Harsiwi Achmad.

Sementara itu, Indra Yudhistira selaku Deputy Director of Production Indosiar menambahkan Stand Up Comedy Academy akan tayang setiap hari setiap Senin hingga jumpat pukul 20.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. "Dengan jam yang prime time itu kami yakin SICA bisa merebut hati penonton. Soalnya di jam tayang itu sama sekali tidak ada tayangan seperti ini. Rata-rata jam tayang itu disesaki dengan sinetron," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading