Sukses

Entertainment

Serunya Liburan Tyas Mirasih di Macau dan Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Setelah mengantar sang bunda periksa rutin di sebuah rumah sakit di Singapura.  Tyas Mirasih melajutkan aktifitasnya. Kali ini ia bersama sang kekasih; Raiden Soedjono berlibur di Macau dan Hong Kong. Di dua kota itu Tyas dan Raiden menyambangi tempat-tempat bersejarah dan tempat rekreasi yang populer. Selama liburan ini bintang film Air Terjun Pengantin itu selalu ternyum. Tampaknya liburan kali ini amat berkesan dan menyenangkan hatinya. 

Di Macau Tyas Mirasih menyambangi Gereja St. Paul Of Ruins, Macau. Gereja yang sudah runtuh ini sudah menjadi semacam landmark bagi kota yang dulu menjadi jajahan  Portugis itu. Setiap brosur wisata kota ini selalu menampilkan foto gereja ini. Dan para wisatawan sepertinya serasa belum ke Macau kalau belum menyambangi tempat yang unik ini.

Baca juga: Demi Mama, Tyas Mirasih Terbang ke Singapura

Di Macau Tyas Mirasih menyambangi tempat bersejarah. (Instagram @tyasmirasih)

Selain ke gereja St. Paul, Tyas Mirasih dan Raiden menyambangi tempat lain yang tak kalah serunya. Yaitu Venetian, sebuah komplek perbelajaan mewah, casino dan hotel mewah di Macau. Satu lagi tempat bersejarah yang disambanginya adalah sebuah benteng kuno yang masih menyisahkan meriam di salah satu sudut benteng. Tyas begitu senang menyusuri keindahan  kota Macau. "Completely happy ❤️," tulis Tyas dalam akun Instargam pribadinya @tyasmirasih.

Selain Macau, Tyas-Reiden juga ke Hong Kong.  Di negara yang dahulu menjadi koloni Inggris itu ia juga tak menyia-nyiakan waktunya. Beberapa tempat yang mereka sambangi seperti Disneyland Hong Kong, pusat perbelajaan seperti di Causaway Bay, Ladies Market, dan lain sebagainya. Salah satu komentar Tyas soal keberadaanya di Hong Kong masih seirama dengan komentar saat berada di Macau. "Crazy stupid in love with you ❤️," tulisnya.

Tyas Mirasih saat berada di Hong Kong. (Instagram @tyasmirasih)

Para penggemar Tyas Mirasih  juga senang melihat dia dan kekasih bergembira dalam liburan kali ini. Lalu apa yang mereka ungkapkan untuk kebersamaan mereka berdua. Salah satunya mendoakan agar pasangan ini langgeng. "Kita doain aja smoga ini yg terakhir...dan serius sm @tyasmirasih," harap pemilik akun @vynnaclairentynna. "Cepet merit ya mbakyu," itu harapan pemilik akun @reny_rumengan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading