Sukses

Entertainment

Dalami Agama, Sandy Tumiwa Tak Tinggalkan Dunia Keartisan

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa kini memang terlihat lebih religius pasca memutuskan hijrah ke Agama Islam tahun lalu. Kini, sejumlah kesibukannya sengaja ia turunkan demi bisa mendalami ilmu-ilmu agama.

Meski demikian, ia mengaku tak serta merta meninggalkan secara penuh dunia keartisan yang telah membesarkan namanya tersebut. Seperti halnya tawaran-tawaran akting pun diakuinya masih tetap berdatangan.

"Ada rejeki dikasih ya pasti datang. Saya ditawarin juga, saya terbuka. Saya mau, terima, dan saya bersyukur," ujar Sandy Tumiwa ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Pasca Hijrah, Sandy Tumiwa Semakin Religius

Sandy Tumiwa kini terlihat lebih religius semenjak memutuskan hijrah ke Agama Islam pada 2014 lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mantan suami Tessa Kaunang ini juga menambahkan, bahwa meski ia tengah mendalami agama pun dirinya masih tetap bisa bekerja sebagaimana mestinya dulu. Namun untuk kehidupan, diakuinya memang tidak boleh sama dengan saat ia belum berhijrah.

"Kita ini harus menyesuaikan perkembangan zaman. Saya terlahir sebagai artis, kerja di artis, sekarang mendalami agama tapi tetap tidak meninggalkan kerjaan saya. Seimbang lah," tambahnya.

Dalam urusan bergaul, mantan juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan tahun 2000 ini tidak mempermasalahkan dalam hal bergaul, namun diakuinya tetap pada norma-norma agama yang telah ia pelajari.

Meski telah hijrah, pria kelahiran Jakarta 24 Januari 1982 silam ini pun tidak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Sandy Tumiwa Malah Bersyukur Batal Nikah

"Dalam bergaul, saya enggak neko-neko. Saya menjalani, menerima, tapi tetap kuat aqidah kita. Bergaul boleh, tapi jaga nilai nilai agama," jelasnya.

Tidak hanya itu, ia mengatakan sindiran orang atau teman-teman dengan gaya hidupnya yang berubah dianggapnya hanya angin lalu saja.

"Bagi saya, itu urusan masing-masing. Saya husnudzon, saya enggak terpengaruh sih. Saya bersyukur dengan yang saya jalanin saat ini," tandas Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading