Sukses

Entertainment

Girl's Day Nikmati Kesuksesan Album Debut di Jepang

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Girl's Day membuktikan eksistensinya di industri musik Jepang. Hal tersbut terlihat dari lagu mereka berjudul Darling yang sukses mendapatkan posisi atas di chart musik Jepang.

Berdasarkan informasi dari agensi yang menaungi mereka yaitu Dream Tea Entertainment, album debut mereka sukses memuncaki chart Tower Records. Hal tersebut diraih pada 30 September kemarin saat album mereka dirilis.

Girl's Day

Dengan total lebih dari 80 toko di negara tersebut, Tower Records menjadi tempat penjualan musik paling berpengaruh. Tak heran jika Tower Records selalu menjual album dengan penjualan yang laris.

Lagu versi Jepang dari Darling juga muncul di chart harian Oricon. Lagu dari Girl's Day tersebut menduduki posisi 8 chart Orion.

Girl's Day sendiri sedang disibukkan dengan aara jumpa fans di jepang. Mereka bertemu sekitar 15 ribu penggemar dengan mengadakan 28 event serta 3 konser dalam 2 minggu terakhir.

Girl's Day sendiri juga dilaporkan sudah menyelesaikan promosi mereka di Jepang. Mereka juga dikabarkan sudah kembali ke Korea pada 30 September kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading