Sukses

Entertainment

Kisah Burhan, Burung Hantu Pendamping Setia Limbad

Fimela.com, Jakarta Limbad memang sosok yang sangat unik dan menarik. Selain karena aksinya yang hampir selalu mematikan, awalnya aksi Limbad juga identik dengan kehadiran burung hantu kesayangannya, yang diberi nama Burhan. Walau kini burung hantu itu sudah tidak lagi menemani Limbad, namun makhluk ini tetap mengundang tanda tanya di benak publik.

Baca Juga: Limbad, Sosok Fenomenal di Balik Tuduhan Pencurian Mobil

Karena ketahanan tubuh Limbad yang mencengangkan saat menjalankan aksi-aksi berbahaya, wajar jika beberapa orang menganggap Burhan sebagai sumber kekuatan sang pesulap. Bahkan ada yang menduga bahwa Limbad memindahkan rasa sakitnya pada sang burung hantu.

Limbad dan burung hantunya (via istimewa)

Anggapan itu ternyata salah. Bahkan ketika burung hantu yang oleh penggemar dinamakan Limbird itu menghilang, Limbad masih memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia masih bisa menjalankan aksi spektakuler seperti biasanya. 

Nyatanya, pertemuan Limbad dengan sang burung hantu memang tidak berbau mistis seperti yang dikatakan banyak orang. Pihak Limbad sendiri mengatakan bahwa sang pesulap menemukannya sekitar tahun 2002 dalam keadaan yang sangat menyedihkan.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (via Twitter)

Saat itu Limbad sedang berjalan-jalan di hutan dan mendadak menemukan burung hantu yang hampir mati. Karena didorong rasa kasihan, dia pun memutuskan mengambil dan merawat burung hantu tersebut. Terbukti, rasa kasih sayang Limbad membuat sang burung hantu bersikap begitu setia menemani perjuangan sang majikan.

Baca Juga: Dituduh Mencuri, Limbad Siap Laporkan Balik

Namun sejak tahun 2012, sosok Burhan tak lagi muncul sehingga kembali membuat orang bertanya-tanya. Ada yang mengatakan bahwa burung hantu Limbad sudah mati karena alasan yang tidak diketahui. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading