Sukses

Entertainment

Limbad, Sosok Fenomenal di Balik Tuduhan Pencurian Mobil

Fimela.com, Jakarta Tersangkut kasus pencurian mobil jelas bukan hal menyenangkan bagi seorang Limbad. Bagaimana tidak, tuduhan yang dilayangkan oleh Ibrahim itu jelas-jelas melukai harga dirinya sebagai seorang public figure. Dia pun merekrut Zakir Rasyidin sebagai pengacara yang akan membelanya di meja hijau.

Baca Juga: Dituduh Mencuri, Limbad Siap Laporkan Balik

Tidak mengherankan jika Limbad berusaha melawan tuduhan ini. Selama ini Limbad dikenal sebagai seorang pesulap yang cukup disegani. Bahkan, karena aksi-aksi yang spektakuler, saat ini dia telah menyabet gelar Master. Penampilannya yang gahar pun semakin membuat penggemar segan kepadanya.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (via Twitter)

Limbad sendiri lahir di Tegal, Jawa Tengah pada 6 Juli 1972. Popularitasnya kini bukan datang secara instan, karena dia telah meniti karir sebagai pesulap sejak duduk di bangku SMA. Namun namanya baru dikenal orang setelah mengikuti ajang The Master yang ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Selama ini, Limbad dikenal karena atraksi-atraksinya yang berbahaya. Dia memang konsisten dengan aliran faqir magic, yang identik dengan adegan sulap mematikan dan memancing ketegangan. Selain itu, Limbad juga banyak mengadopsi atraksi Criss Angel, yang ditayangkan di acara Criss Angel Mindfreak.

Limbad (via istimewa)

Beberapa atraksi paling spektakuler, sekaligus menegangkan, yang pernah ditampilkan Limbad adalah aksi dilindas buldoser dan digantung dengan helikopter. Selain itu, dia juga pernah berdiri selama 20 jam tanpa makan dan minum di ketinggian 20 meter. Aksi inilah yang kemudian mengukuhkan gelarnya sebagai seorang Master.

Selain berkarir di dunia sulap, Limbad juga muncul sebagai bintang iklan. Selain itu, pria yang telah menandatangani kontrak bisu dengan salah satu stasiun televisi ini juga bermain dalam beberapa sinetron dan film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading