Sukses

Entertainment

Prostitusi di Kalangan Artis Menurut Rinni Wulandari

Fimela.com, Jakarta Kasus mucikari atau prostitusi online yang melibatkan sejumlah nama dari kalangan artis cukup membuat geger dunia artis tanah air. Hingga kini kasus tersebut pun masih terus bergulir dipersidangan. Meski tidak tahu menahu perihal kasus prostitusi online, penyanyi Rinni Wulandari yang mendengar kasus mucikari dari pemberitaan pun angkat bicara. Ia sangat menyayangkan jika kasus prostitusi online benar adanya dari kalangan publik figur.

"Aku ngerasa sangat terbebani, kenapa harus kayak gitu. Ada yang kena juga yang aku dengar. Ini dampaknya kan juga ke yang lain juga, bisa dibilang mencoreng public figure juga," ujar Rinni Wulandari ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Baca juga: Rinni Wulandari Percaya Diri Tanpa Rias Wajah

Rinni Wulandari (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pelaku mucikari yang menjalankan prostitusi online dari kalangan selebriti memang sudah tertangkap aparat kepolisian. Namun demikian, jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2007 silam ini enggan menyalahkan siapa dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

"Aku gak mau nyalahin orang juga, aku juga gak tau gimana itu bisa terjadi kan. Yang jelas udah merugikan orang banyak juga, khususnya artis yang benar-benar tidak melakukan hal itu," tambahnya.

Baginya, tidak bisa menjudge satu kesalahan yang dilakukan satu atau dua orang kemudian menyalahkan orang lain yang tidak melakukan.

"Tidak semua publik figur gak semua seperti itu (prostitusi). Aku tidak terlibat dan tidak merasa harus gimana-gimana, disangkut pautin kan emang gak ada urusan terlibat di situ," tegasnya.

Rinni Wulandari (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, Rinni mengatakan, jika prostitusi memang dilakukan oleh orang-orang yang telah diberitakan, ia pun enggan banyak mengomentari akan hal tersebut. "Saya dengar ada yang ngaku, ya bagus berarti dia cinta sama pekerjaannya. Kalau yang malu, ya rubah cara kerjanya. Itu aja sih kalau pendapat saya," terangnya.

Menurut Rinni Wulandari, pelaku prostitusi memiliki alasan tersendiri dengan menjual diri. Namun ia menyarankan, alangkah lebih baiknya jika pekerjaan tersebut bisa ditinggalkan.

Baca juga: Rias Wajah, Rinni Wulandari Tak Andalkan Makeup Artist

"Mungkin, mereka yang menjalani hal itu memang ingin sesuatu yang lebih ya, dalam hal ini materi. Buat aku sih, Sekali-kali liat orang yang ada di bawah kita, banyak orang yang bersyukur dengan keadaan yang sedang mereka alamin. Kenapa harus menghalalkan segala cara untuk meraih sesuatu, kan gak baik," tandas Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading