Sukses

Entertainment

Bantu Ibu Linda, Limbad Diakui Miliki Hubungan Dekat

Fimela.com, Jakarta Sosok ibu Linda yang disebut pengacara Limbad, Zakir Rasyidin menjadi pertanyaan tersendiri dalam kasus pencurian mobil jazz milik Ibrahim. Seperti diketahui, Limbad dilaporkan atas tindak pencurian oleh Ibrahim. Keberadaan Limbad pun dikuatkan dengan adanya rekaman cctv di apartemen tempat Ibrahim tinggal.

Baca juga: Limbad Klarifikasi Tuduhan 'Nyolong' Mobil

Menurut pengacara, saat diminta untuk menemani ibu Linda, Limbad langsung mengiyakan tanpa mengetahui tujuan ibu Linda menemui Ibrahim. Ia hanya tahu jika ada urusan hutang piutang di antara keduanya.

Limbad (via istimewa)

"Master belum tahu juga tujuannya kesana. Master hanya menemani ibu Linda dan seorang perempuan. Seperti itu saja," kata Rasyidin di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Rasyidin mengatakan hubungan antara Limbad dan Linda sangat dekat. Itulah alasan kenapa Limbad langsung mengiyakan ajakan Linda untuk menemaninya ke apartemen tersebut. Dari sang pengacara, Limbad diketahui tak memiliki kecurigaan apapun ketika kejadian.

"Kedekatan mereka sangat dekat, Bu Linda ini sudah dianggap keluarga. Tidak ada kecurigaan apapun karena begitu dekat. Apalagi master punya hubungan kerja dengan suaminya, bukan bu Linda. Master baru bertanya ke ibu Linda maksud dan tujuannya setelah sampai di lokasi," ujarnya.

Limbad dituduh telah melakukan pencurian terhadap sebuah mobil jazz milik penghuni apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden. (via Twitter)

Menurut Rasyidin, limbad berada di lokasi hanya sekitar satu jam. Ia hanya berada didepan unit dan tak tahu apa yang terjadi di dalam. Ketika diketahui tidak ada yang bersangkutan, Limbad pun langsung turun dan pulang.

"Master naik bersama ibu Linda dan beberapa orang. Limbad tidak tahu apa yang terjadi didalam. Begitu tahu tidak ada yang bersangkutan, Master kemudian turun dan pulang. Sudah itu saja. Sangat tidak mungkin, Master mengambil mobil yang begituan. Itu tuduhan dan fitnah," tukas Rasyidin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading