Sukses

Entertainment

7 Hits Iwan Fals Terbaik Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Indonesia patut berbangga hati karena memiliki musisi legendaris dan berbakat seperti Iwan Fals. Karya yang telah Iwan Fals lahirkan banyak menaruh perhatian pada suasana isu-isu sosial yang terjadi di masyarakat. Ia juga dikenal begitu kritis dan vokal dalam menyuarakan empatinya terhadap kaum marginal hingga bencana di luar Indonesia.

Iwan Fals selalu membawa pesan yang sangat mendalam di dalam karya-karyanya. Hal ini yang membuat para penggemarnya, Orang Indonesia atau yang biasa disingkat OI kian mencintai musisi yang memiliki nama lahir Virgiawan Listanto ini. OI tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga ke pelosok negeri bahkan selalu hadir saat Iwan Fals akan manggung.

Tidak bisa dipungkiri, kepiawaian Iwan Fals dalam menelurkan karya patut di acungi jempol. Bukan hanya mengangkat isu sosial, tema cinta juga Iwan Fals ciptakan dan dikemas dalam gaya yang sangat berbeda hingga sanggup memanjakan telinga penikmat musik Indonesia. Berikut 7 hits dari Iwan Fals terbaik sepanjang masa versi Bintang.com. Selamat menyaksikan.

1. Bento

2. Yang Terlupakan

3. Bongkar

4. Kemesraan

5. Mata Indah Bola Pingpong

6. Guru Oemar Bakri

7. Manusia Setengah Dewa

Baca juga: Iwan Fals, Alasan Agus Kuncoro Hadiri Festival Film Bandung 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading