Sukses

Entertainment

Film Spectre Habiskan Rp 294 Miliar untuk Mobil Mewah James Bond

Fimela.com, Jakarta Spectre hadir sebagai film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bod. Meski demikian, Craig tetap menunjukkan pesona dan aksi terbaiknya sebagai agen rahasia dengan kode 007. Deretan mobil mewah tak pernah absen mewarnai setiap aksi James Bond.

Dalam suatu kesempatan, koordinator adegan laga film Spectre, Gary Powell membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk mobil Aston Martin DB10. Setidaknya, uang sebanyak Rp 294 miliar telah dihabiskan untuk adegan satu mobil itu saja.

Daniel Craig dalam film James Bond. Foto: via nltimes.nl

"Kita melakukan aksi tabrakkan mobil dalam Spectre. Pada salah satu scene tabrakkan di Roma, kami telah menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah. Mereka pergi Vatican dan menggunakan kecepatan tertinggi hingga 110 km/jam. Kami syuting semalaman hanya untuk empat detik adegan di film," ucap Gary Powell dilansir Aceshowbiz.

Baca Juga: Deretan Mobil Hebat di Film Baru James Bond Spectre

Setidaknya, sudah tujuh kali mobil mewah Aston Martin DB10 telah mengalami kerusakkan. Mobil yang didesain khusus untuk film Spectre itu hanya memiliki dua pintu dan kursi saja didalamnya. Meski demikian, mobil ini tampak mewah dan elegan dalam balutan warna silver diseluruh body-nya.

Mobil hebat di film Spectre. foto: mobil123.com

Selain Aston Martin DB10, film James Bond juga memakai mobil mewah lainnya dari merk Jaguar dan Land Rover. Khusus Land Rover Defender didesain oleh divisi JLR Special Operations menggunakan ban besar untuk mengatasi medan menantang seperti jalan gunung yang tertutup salju selama syuting berlangsung.

Spectre yang masih dibintangi Daniel Craig dan menampilkan mobil-mobil mewah ini akan rilis di bioskop mulai 6 November mendatang. Selain Craig, film arahan Sam Mandes ini juga dibintangi oleh Monica Bellucci, Dave Bautista, Stephanie Sigman dan Léa Seydoux.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading