Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Inginkan Tom Hardy Sebagai Pengganti Wolverine

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Hugh Jackman telah menandaskan akan meninggalkan Wolverine. Para penggemar pun bertanya-tanya tentang siapa aktor yang akan menggantikan Jackman. Pria kelahiran Sydney, 46 tahun lalu itu memiliki pilihannya sendiri.

"Saya tidak ingin membuat studio terlalu mudah mencari pengganti saya. Saya yakin mereka sudah berbicara tentang hal itu (Wolveire), dan ada beberapa aktor yang jadi kandidatnya. Tapi mereka meminta saya merahasiakannya. Kami ingin kamu yang berikutnya," ungkap Hugh Jackman.

Tom Hardy (Bintang/EPA)

"Saya memastikan kalau diia lebih muda dari saya. Saya rasa Tom Hardy akan menjadi Wolverine yang bagus," sambung aktor peraih piala Golden Globes 2013 ini.

Baca Juga: Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Perankan James Bond

Tercetusnya nama Hardy memang bukan tanpa alasan. Kemampuan akting dari pria berkebangsaan Inggris ini sudah tak diragukan lagi. Ia berhasil membawa film yang dibintanginya, Mad Max: Fury Road, ke puncak box office tahun 2015. Meski demikian, hingga saat ini, Hardy belum berkesempatan untuk melakoni karakter adaptasi komik.

Wolverine 3. Foto: Screenrant

Hugh Jackman pertama kali berperan sebagai Logan alias Wolverine di film 'X-Men' pada tahun 2000. Ia sudah tampil setidaknya dalam enam film sebagai Wolverine termasuk film X-Men Origin: Wolverine (2009) yang secara khusus menceritakan kehidupan Wolverine.

Nah, menurutmu apakah Tom Hardy pantas menggantikan Hugh Jackman? Yang jelas, film terakhir Jackman sebagai Wolverine, Wolverine 3 akan rilis pada 3 Maret 2017 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading