Sukses

Entertainment

Sabet AMI Awards, Kebahagiaan Andien Semakin Lengkap

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan penyanyi Andien Aisyah terasa lengkap di tahun ini. Dari mulai Menikah, menggelar konser hingga meraih dua piala AMI Awards 2015 menjadi anugerah yang begitu indah. Menurut Andien, semua tak lepas dari kuasa Tuhan dan orang-orang terdekat yang sudah mendoakannya.

"Alhamdulillah, senang sekali dapet dua penghargaan di tahun ini. Penganugerahan ini luar biasa. Allah memberikan hal yang luar biasa, di luar ekpetasi. Dikasih nikah, konser dan piala ini. Semua tak lepas dari doa orang terdekat juga," ucap Andien di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2015) malam.

Baca juga: Konser Metamorfosa, Andien Ungkapkan Rasa Puas Maksimal

'Andien (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ingatan Andien pun melayang ke 15 tahun silam saat masih menjadi pendatang baru di industri musik tanah air. Kala itu Andien dinobatkan menjadi penyanyi pendatang baru terbaik AMI Awards. "Kemudian 15 tahun mendatang dapat dua penghargaan ini, luar biasa," katanya.

Diakui Andien, ini kali pertama dirinya mendapat predikat terbaik AMI Awards di kategori Soundtrack. Pasalnya Andien memang tidak memfokuskan ke soundtrack film di album-album sebelumnya. "Malam ini penampil terbailk karya soundtrack salah satu lagu Let Me My Way. Ini bisa dibilang yang pertama. Ternyata di film hijab ini bisa menang," imbuhnya.

Andien (Galih W. Satria/Bintang.com)

Keberadaan penggemar setia yang sudah mendukung selama ini tak dilupakan begitu saja. Karenanya Andien mendedikasikan piala yang telah diraihnya untuk seluruh fans yang mengawal karinya selama 15 tahun. "Penghargaan aperasiasi ini untuk bisa berkarya lebuh jujur lagi," tandas Andien

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading