Sukses

Entertainment

Jennifer Arnelita Bantah Soal Pernikahan Diam-diamnya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Untuk mendapatkan prosesi yang khidmat, sering kali mereka yang mengucapkan janji suci melakukannya secara diam-diam atau hanya mengundang sebagian orang terdekatnya. Hal tersebut pun dilakukan  Jennifer Arnelita. Namun, saat dikonfirmasi tentang hal itu, Jennifer membantahnya.

Bagi perempuan asal Balikpapan itu, pernikahan yang ia lakukannya tidak dilakukan secara diam-diam. Namun, memang Jennifer tidak terlalu menyukai sesuatu yang terlalu dibesar-besarkan.

Baca juga: Sebelum Menikah, Kisah Cinta Jennifer Arnelita Putus Sambung

"Nggak diem-diem. Ya, cuma memang nggak suka yang 'hei kawan-kawan aku mau nikah'. Intinya nggak ada yang disembunyiin, kita emang nggak suka menggembar-gemborkan sesuatu," kata Jennifer Arnelita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Sebelum mengungkapkan janji setianya itu, banyak yang dipikirkan oleh Jennifer Arnelita. Ia paham betul perubahan hidup yang akan dialami saat mengarungi bahtera rumah tangga.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015), Jennifer mengaku banyak memikirkan pertimbangan sebelum mengungkapkan janji setia. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Deg-degan juga waktu itu. Mikirin aduh nanti mau hamil, uang sekolah anak gimana. Berat banget ya pikiran aku jauh ke depan," sambungnya.

Lebih lanjut, pasca menikah semua beban yang dirasakan oleh Jennifer Arnelita pun sontak memudar. Ia lebih ceria dan terlihat bahagia. " Habis nikah, seneng pastinya, akhirnya terlewat resepsi itu. Resepsi itu paling depresi buat wanita, senyum-senyum, salam-salam. Mikirin catering abis apa nggak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading