Sukses

Entertainment

Penjahat Film Tom Cruise, Jack Reacher 2, Telah Ditemukan

Fimela.com, Jakarta Nama Patrick Heusinger mungkin masih asing di telinga Anda. Aktor asal negeri paman sam ini memang jarang tampil di film blockcuster Hollywood. Namun kini, ia akan menjadi salah satu bagian penting di film terbaru Tom Cruise, Jack Reacher 2.

Seperti dilansir eksklusif Variety, Heusinger sudah dalam tahap perbicangan untuk terlibat sebagai penjahat di sekuel Jack Reacher tersebut. Meski begitu, nama tokoh yang akan diperankannya belum diketahui pasti.

Danika Yarosh. Foto: via gotceleb.com

Kabar keterlibatan Heusinger ini menyusul aktris cantik Danika Yarosh. Seperti diketahui, Yarosh telah berhasil mendapatkan peran sebagai anak dari Tom Cruise di film Jack Reacher 2. Lagi-lagi, nama karakter yang akan diperankan Yarosh juga belum diketahui.

Baca Juga: Jack Reacher 2 Temukan Anak Perempuan dari Tom Cruise

Sebetulnya, Heusinger sudah kerap wara-wiri di layar kaca dengan membintangi berbagai judul serial TV seperti Quantum Break, Casual dan Girlfriends' Guide to Divorce. Beberapa judul film box office juga telah melibatkannya sebagai salah satu pemain seperti A Beautiful Now, Black Swan dan Frances Ha.

Tom Cruise akan bermain di film terbaru yang berjudul Jack Reacher 2

Film Jack Reacher 2 sendiri mengisahkan tentang mantan perwira Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat Amerika Serikat. Suatu saat, Jack melakukan reuni makan malam bersama dengan komandan wanita di markasnya. Namun naas, Jack justru ditangkap dengan tuduhan pemukulan kepada wanita dan seorang anak kecil.

Rencananya, film Jack Reacher 2 akan rilis pada 21 Oktober 2016 mendatang. Selain Tom Cruise, film besutan Edward Zwick ini juga dibintangi oleh Danika Yarosh, Aldis Hodge dan Cobie Smulders.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading