Sukses

Entertainment

Selamat Jalan Bang Adnan Buyung Nasution

Fimela.com, Jakarta Dunia hukum di Indonesia berduka atas wafatnya pengacara senior Adnan Buyung Nasution. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015) sekitar pukul 10.15 WIB. 

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh beberapa pihak, termasuk sekretaris pribadinya yang bernama Rika. Putri beliau, Pia Akbar Nasution juga mengungkapkan hal senada dan meminta maaf atas segala kesalahan sang ayah selama masih hidup.

Adnan Buyung Nasution (via liputan6.com)

"Iya benar ayah saya meninggal tadi pukul 10.15 WIB," ungkap Pia, sebagaimana dikutip dari salah satu media online.

Seperti diberitakan, awalnya Adnan Buyung dirawat di rumah sakit akibat karena mengalami sakit pada giginya. Adnan Buyung yang sudah menderita gagal ginjal sejak Desember 2014 itu kemudian harus mengalami perawatan lebih lanjut setelah menjalani pencabutan gigi.

Adnan Buyung Nasution (via liputan6.com)

Adnan Buyung Nasution sendiri telah menjalani perawatan di rumah sakit sejak Jumat (18/9/2015) lalu. Namun akhirnya Tuhan berkehendak lain dan memanggil pria 81 tahun ini kembali ke haribaan-Nya.

Sepanjang hidupnya, telah banyak kasus-kasus yang ditangani Adnan Buyung Nasution. Selain itu, dia juga aktif dalam berbagai organisasi dan sempat mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Tahun 2007-2009, Adnan Buyung Nasution juga dilantik sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bagian Hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading