Sukses

Entertainment

Benci Musik Streaming, Noel Gallagher Akui Dapat Banyak Penggemar

Fimela.com, Jakarta Noel Gallagher pernah mengatakan bahwa layanan musik streaming tak pernah memberikannya cukup uang. Namun mantan gitaris dari grup band Oasis ini menyatakan bahwa layanan musik streaming memberikannya penggemar muda yang mendengarkan musiknya.

Dalam sebuah acara The Chris Moyles Show, Noel membeberkan pendapatnya terkait musik streaming. Dia merasakan perasaan yang campur aduk dengan beberapa layanan musik streaming.

Baca juga: Permintaan Noel Gallaher Untuk Paul McCartney Perihal Oasis

Noel Gallagher

"Streaming tak memberikan saya cukup uang. Maka dari itu saya tak suka," ujar Noel. Hal ini dikarenakan layanan musik streaming hanya memberinya sedikit pendapatan dibanding ketika menjual album atau tiket konser.

Namun pria 48 tahun tersebut tak menampik bahwa berkat layanan musik streaming dia mendapatkan penggemar baru. Penggemar tersebutlah yang rajin menonton konser yang digelarnya.

Noel Gallagher

"Saya sedang menjalani tur dalam 9 bulan terakhir. Saat itu pula saya menyadari banyak sekali penonton remaja yang datang ke konser saya. Saya kemudian bertanya kepada manajemen, dan mereka mengatakan hal itu karena musik streaming," ungkap Noel Gallagher.

"Saya kemudian berpikir, 'sepuluh dolar untuk album, atau 20 pounds untuk tiket konser. Apakah saya lebih memilih menjual album daripada tiket konser'?," kata Noel Gallagher. "Jawabannya adalah saya memilih menjual keduanya", sambung sang mantan personel Oasis tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading