Sukses

Entertainment

Luhan eks-EXO Kembali Rilis Video Klip Berjudul 'Your Song'

Fimela.com, Jakarta Salah seorang mantan personel boyband EXO yaitu Luhan nampaknya sangat serius untuk menekuni karir sebagai penyanyi solo. Setelah merilis video klip berjudul That Good Good, Luhan kembali merilis video klip berjudul Your Song.

Video klip ini merupakan single ke-2 dari album solo Luhan yang berjudul Reloaded. Album tersebut merupakan album solo pertama Luhan yang dirilis di Cina. Album tersebut bahkan sudah terjuak lebih dari 350 ribu copy dalam waktu 1 jam setelah dirilis.

Baca juga: Luhan eks-EXO Rilis MV Debut Solo 'That Good Good'

Luhan eks-EXO (via fanpop.com)

Video klip berjudul Your Song ini sendiri diunggah oleh pada 20 September waktu setempat melalui situs YouTube. Dalam video berdurasi 3 Menit 48 detik tersebut, Luhan tampil sebagai seorang penari jalanan.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang berjudul That Good Good, single terbaru Luhan kali ini mengusung konsep hip-hop dengan irama musik yang upbeat. Luhan juga menunjukkan kemampuan vokalnya yang lebih berkembang dalam lagu ini.

Luhan eks-EXO

Dalam video klip ini, Luhan berperan sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak fans perempuan. Dengan mengenakan kaos merah, Luhan bertingkah seolah-olah dirinya berada di tengah wawancara.

Luhan sendiri dikabarkan bakal menggelar sebuah mini konser di Beijing, Cina 25 September mendatang. Konser tersebut digelar untuk merayakan album baru dari mantan personel EXO ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading