Sukses

Entertainment

David Beckham Tertawa Tanggapi Isu Keterlibatan di James Bond

Fimela.com, Jakarta Aktor Daniel Craig telah resmi meninggalkan franchise James Bond. Beberapa nama pun santer dikabarkan akan menggantikan posisi Craig, termasuk David Beckham. Namun, bintang sepak bola itu hanya tertawa santai menanggapi isu yang berkembang.

"Saya lihat itu (isu James Bond) beberapa hari lalu dan saya hanya tertawa. Saya tentu tidak akan menjadi James Bond selanjutnya," tegas David Beckham dikutip Aceshowbiz.

David Beckham (Bintang/EPA)

Bechkam mengklarifikasi soal ketertarikannya pada akting. Diakuinya, akting telah memberikan kenyamanan tersendiri dalam dirinya. Meski demikian, Bechkam tak pernah berpikir serius untuk mendalami akting.

Baca Juga: David Beckham Tak Akan Main di Film James Bond?

"Saya tidak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu untuk akting. Orang mulai membicarakan tentang saya, tentang karir baru akting saya, padahal itu bukan karir baru akting saya. Itu hanya sesuatu yang saya lakukan karena nyaman dengan diri saya sendiri," aku Beckham. 

Daniel Craig dalam film James Bond. Foto: via nltimes.nl

Bantahan yang dilontarkan Beckham sebenarnya sudah tercermin dari ucapan juru bicaranya dua minggu lalu."Dia (Beckham) tidak ada rencana untuk ke step baru sebagai pahlawan action dalam waktu dekat ini," ungkapnya.

Tak sedikit penggemar yang kecewa dengan keputusan David Beckham. Namun ada juga yang berbahagia karena menganggap Beckham lebih cocok untuk menjadi bintang lapangan ketimbang aktor. Di sisi lain, film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, Spectre, baru akan rilis pada 6 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading