Sukses

Entertainment

Foto-foto Keren Laudya Cynthia Liburan di London

Fimela.com, Jakarta Meski sibuk syuting, Laudya Cynthia Bella tetap meluangkan waktunya untuk liburan. Kali ini Bella, begitu Laudya Bella akrab disapa, berlibur ke London, Inggris. Keceriaaan Bella terlihat jelas saat lewat beberapa foto yang ia unggah lewat akun Instagramnya, @laudyacynthiabella, sejak 17 September 2015.

Ternyata, Laudya tak sendirian ke Inggris. Dalam foto pertama, ia menunjukkan foto saat bersama Shireen Sungkar yang sedang menggendong anaknya, Teuku Adam Al Fatih. "The Holiday starts now (saatnya memulai liburan)," tulis Bella dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga: Tanpa Make-up, Wajah Asli Laudya Cynthia Bella Ternyata...

Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar (Instagram/@laudyacynthiabella)

Selain dengan Shireen Sungkar, Bella juga mengunggah foto bersama Zaskia Sungkar. Mereka asyik berfoto di pinggir jalan yang basah.

Pada (18/9/2015), Bella juga mengunggah foto saat bersama seorang lelaki. Bella tak menulis siapa lelaki itu. Dalam keterangan foto ia hanya menulis 'bertemu teman lama'.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)

Di foto berikutnya, Bella memosting dirinya saat berada di Tower Bridge. Tower Bridge adalah jembatan yang membentang di atas Sungai Thames di London. Jembatan ini selesai dibangun pada 1894 dan merupakan salah satu ikon kota London.

Tak hanya keindahan Tower Bridge yang Bella foto. Ia juga mengunggah foto saat bersama Angie Julia di Liverpool Street. Angie Julia adalah pemain film Virgin. Bella juga sempat foto narsis dengan background Big Ben. Big Ben adalah nama yang merujuk pada sebuah menara jam yang terletak di Gedung Parlemen di Westminster, London.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)

Baca juga: Raffi Ahmad Doakan Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella

Selain itu, Bella juga sempat menghadiri acara peragaan busana Zaskia Sungkar. Kehadirannya tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Zaskia. Itulah beberapa foto keren yang diunggah Laudya Cynthia Bella saat liburan di Inggris. Sampai Sabtu (19/9/2015), Bella masih berada di Negeri Ratu Elizabeth itu. Selamat berlibur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading