Sukses

Entertainment

Bukan Taylor Swift, Rihanna Lebih Ingin Kanye West

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Taylor Swift sering mengajak para bintang dunia untuk terlibat dan muncul dalam konsernya. Namun sepertinya pelantun tembang Shake it Off ini tak akan bisa mengajak Rihanna untuk ke atas panggung bersamanya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NME, Rihanna mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Taylor Swift tak akan pernah bisa berjalan. Sang pelantun tembang Umbrella tersebut meresa dirinya tak cocok dengan Taylor Swift.

"Saya tak berencana untuk berada satu panggung dengan Taylor Swift. Saya hanya merasa tak masuk akal untuk satu panggung dengannya," ujar Rihanna.

Kanye West (via chicago.suntimes.com)

Baca juga: 7 Lagu Populer yang Hampir Jadi Milik Rihanna

"Saya rasa citra kami tak sama. Saya rasa kami tak akan cocok. Lagipula pendengar musik kami sangat berbeda. Di dalam benak saya, Taylor adalah seorang orang yang patut dicontoh, sedangkan saya tidak," imbuh Rihanna.

Rihanna bahkan mengatakan bahwa dirinya lebih memiliki hubungan dengan Kanye West. Hal itu karena Kanye West ingin sekali terlibat dalam album terbaru Rihanna.

Rihanna (via dailymail.co.uk)

"Kanye sangat ingin terlibat dalam pembuatan album saya. Jadi dia mulai membantu saya untuk mewujudkannya," ungkap Rihanna.

"Sekarang kami hanya menunggu waktu untuk kembali ke studio. Jadwal kami berdua sangat bertolak belakang sekarang. Tapi mungkin bulan ini kami akan mulai kembali ke studio, tukas Rihanna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading