Sukses

Entertainment

Demi Penampilan, Ari Wibowo Banyak Koleksi Kacamata

Fimela.com, Jakarta Sebagai  figur publik yang sangat memperhatikan fesyen, aktor tampan Ari Wibowo yang mengaku sangat peduli dengan berpenampilan mengaku sangat menyukai aksesoris kacamata. Ia menilai, kacamata bukan hanya untuk mengatasi masalah kesehatan mata (minus) dalam masalah penglihatan atau membaca tapi juga bisa menambah gaya dalam berpenampilan.

“Buat nambah penampilan lebih bergaya bisa juga pakai kacamata. Saya pakai kacamata kan kelihatan bagus dan modis. Ini juga bisa menjaga mata dari sinar matahari,” kata Ari Wibowo ditemui Bintang.com baru-baru ini di Hotel Intercontinental Midplaza, Jakarta Pusat.

Baca juga: Punya Jiwa Asyik, Rahasia Ari Wibowo Tetap Keren di Usia 40 Tahun

Foto profil MAUI JIM (Galih W. Satria/bintang.com)

Untuk koleksi kacamata yang dimiliki, pria kelahiran 26 Desember 1970 ini mengaku mempunyai berbagai jenis dan model kacamata. "Saya koleksi kacamata. Tapi biasanya dibawa sesuai tempat dan kebutuhannya aja sih,” tambah adik kandung artis Ira Wibowo ini.

Ia mengatakan, jauh sebelum terjun ke dunia akting pun kacamata menjadi aksesoris yang paling disukainya. Koleksi yang ia telah kumpulkan pun sudah berjumlah puluhan dengan brand berkualitas dan jenis model kacamata.

“Banyak di rumah, jenis yang paling saya suka ada yang klasik pokoknya macam-macam sih. Udah lama koleksinya, jadi lumayan banyak juga,” terang pria yang sempat bergabung dengan kelompok vokal Cool Colours yang anggotanya terdiri dari Ari Sihasale, Surya Saputra, dan Johandy Yahya.

Seperti inilah pria idama semua wanita. Ganteng, ramah, murah senyum, apa yang kurang? (Wimbarsana/Bintang.com)

Bicara budget, Ari Wibowo menilai kacamata yang ia koleksi memang tidak terlalu mahal. “Mahal sih enggak yah, saya sih yang penting nyaman dan cocok dulu aja sama warna yang tidak terlalu mencolok dan banyak menarik perhatian. Kan ada juga kacamata harganya mahal tapi pas digunakan malah enggak sesuai sama bentuk wajah,” jelasnya.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Kalimantan dan Riau, Ini Tanggapan Ari Wibowo

Di usianya yang sudah berkepala empat, Ari mengaku untuk mengikuti perkembangan zaman anak muda saat ini terasa sulit. Pun demikian, ia tetap percaya diri di usianya yang terbilang sudah tidak muda lagi.

“Tua sih boleh, yang penting kan tetap percaya diri. Karena saya memang suka modis jadi ya tetap jaga penampilan dong,” tandas Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading