Sukses

Entertainment

'Ungu Star Discovery' Jadi Bukti Profesi Musisi Kian Digandrungi

Fimela.com, Jakarta Besarnya antusias masyarakat mengikuti audisi Ungu Star Discovery membuktikkan bahwa profesi menjadi musisi tidak dapat dipandang sebelah mata. Pasalnya tidak sedikit para musisi yang menggantungkan hidup dengan bermusik. Semisal saja Ungu yang sudah 10 tahun terakhir menunjukkan eksistensinya di belantika musik tanah air.

Tak heran sejak Kamis (17/9/2015) siang terlihat banyak kaum muda yang datang langsung ke markas Ungu guna mengikuti audisi. Bahkan tidak sedikit yang datang dari luar daerah untuk memperlihatkan talentanya bermusik. Selain dapat datang langsung, Ungu juga menyaring peserta audisi lewat video yang mereka unggah ke YouTube.

Enda, Pasha, Makki, Rowman, dan Onci yang tergabung dalam grup band Ungu menggelar audisi bertajuk ‘Ungu Star Discovery’ dengan tujuan mencari bakat-bakat baru di industri musik. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ada yang kesaring lewat YouTube. Sama kayak proses audisi yang lain. Biasanya pas proses audisi, kalau kita lihat-lihat ada saja tuh projek yang bisa dipoyeksikan buat orang itu ke depannya," ujar Maki saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Hingga istirahat jam makan siang, sudah 15 peserta yang mengikuti audisi Ungu Star Discovery. Nantinya mereka yang terpilih dari audisi akan diproduseri langsung oleh Ungu. Namun Maki belum bisa memastikan apakah dalam bentuk album kompilasi atau individu.

Ungu gelar audisi bertajuk ‘Ungu Star Discovery’. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Ungu Puas Bisa Jual Album 200 Ribu Keping

"Kita membuat usaha baru antara Ungu dan Trinity untuk mengangkat talenta berbakat. Nanti kita yang jadi produsernya. Mudah-mudahan dari proses ini ketemu talenta yang akan kita kembangkan. Kita akan cari terus," tandas Maki, bassist band Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading