Sukses

Entertainment

Luhan eks-EXO Rilis MV Debut Solo 'That Good Good'

Fimela.com, Jakarta Hampir genap setahun hengkang dari boyband EXO yang membesarkan namanya, kini Luhan eks-EXO hadir dengan debut solo karirnya. Luhan kembali sebagai penyanyi solo dan telah merilis video klip terbarunya pada 16 September.

Video klip tersebut untuk lagu pertamanya sebagai penyanyi solo yang berjudul That Good Good. Sebelum merilis That Good Good, Luhan telah tampil mengisi soundtrack untuk beberapa film Tiongkok. Single terbaru Luhan ini diproduseri oleh Djemba Djemba dan London Future, dikomposisikan oleh Matthew Tishler, Adam Royce dan Liz Rodrigues.

Luhan #EXO (Photo : Pinterest)

Luhan hengkang dari EXO pada 10 Oktober 2014 dan menjadi anggota EXO Tiongkok yang mengajukan gugatan pembatalan kontrak terhadap perusahaan induk EXO, SM Entertainment. Luhan memulai debutnya sebagai anggota EXO pada 2012 lalu dan anggota EXO-M yang awalnya dipromosikan di Tiongkok.

Baca juga: Luhan eks-EXO Rilis Teaser MV Single Album Solo 'That Good Good'

Debut solo Luhan ini mengikuti Tao eks-EXO yang memulai lebih dahulu pada musim panas ini. Tao menjadi anggota EXO Tiongkok ketiga yang meninggalkan EXO pada awal tahun 2015.

Luhan

Sejak meninggalkan SM Entertainment, Luhan telah mengejar karir sebagai aktor dan penampil di Tiongkok. Luhan juga mencapai beberapa penghargaan untuk menjadi salah satu idola paling populer di Asia.

Pada bulan Mei lalu, Luhan berkolaborasi dengan David Tao untuk lagu berjudul Please Come To The Great Wall To Ski yang akan digunakan sebagai lagu tema untuk Olimpiade tahun 2022 di Beijing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading