Sukses

Entertainment

Nirina Zubir: Andien Itu Menginspirasi!

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti yang memberikan dukungan kepada Andien untuk menggelar konser tunggal yang diberi tajuk Metamorfosa. Konser tunggal sebagai bentuk peringatan 15 tahun ia berkarya ini adalah yang perdana dilakukan pelantun tembang Gemilang tersebut.

Terlihat kehadiran Rossa, Titi DJ, Wulan Guritno, Nirina Zubir, Carissa Puteri, Marcell, Fahri Albar dan Renata, juga Marcella Zalianty yang datang bersama Ananda Mikola dalam konser yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan tersebut.

Baca juga: Andien Rangkum 15 Tahun Berjuang di Industri Musik di Metamorfosa

Andien (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Andien itu menginspirasi banyak hal, dari segi fashion, musik dan lainnya. Buat wanita-wanita lebih diingatkan lagi," kata Nirina Zubir di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9).

Nirina sengaja mendatangi konser bersama suaminya, Ernest. Ia berharap bisa menikmati keindahan lagu yang dikemas oleh 5 musik director handal dan juga didukung oleh 5 desainer berbakat tanah air.

Nirina Zubir (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Buat konser kali ini, yang aku kepengin lihat dari sisi fashion, musik dan lain-lain," ujar pemain film Get Married itu.

Nirina pun mengungkap lagu milik Andien yang menjadi favoritnya sampai saat ini. Lagu tersebut menurut Nirina telah mengantarkan Andien sebagai penyanyi papan atas tanah air. "Gemintang, karena dari lagu itu semuga orang bilang Andien sudah naik kelas," tandas Nirina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading