Sukses

Entertainment

Arifin Putra dan Ardina Wirasti Marah di Teaser Halfworlds

Fimela.com, Jakarta Belum juga rilis, serial Halfworlds sudah menggoda penonton dengan tiga teaser sekaligus. Dalam video berdurasi rata-rata kurang dari 30 detik itu, kita akan disuguhkan oleh penampilan pemain utamanya, Arifin Putra dan Ardina Wirasti. Kedua bintang muda ini menunjukkan kemarahannya.

Video pertama hanya berdurasi 15 detik. Tak ada wajah satu pemain pun di sana. Penonton hanya disuguhkan oleh pemandangan kota Jakarta di malam hari dan keindahan gunung Bromo. Semua dikemas begitu cepat.

Ardina Wirasti di teaser Halfworlds. Foto: Facebook

Berbeda dengan teaser pertama, teaser kedua sudah menampilkan wajah pemain utama wanitanya. Dia adalah Ardina Wirasti yang berperan sebagai Nadia. Dalam video berdurasi 20 detik itu, Ardina tampak marah dengan gambar-gambar yang tertempel di tembok.

Baca Juga: Empat Foto 'Halfworlds' dari Joko Anwar Bikin Tegang

Kesan menyeramkan baru dapat kita saksikan di teaser ketiganya. Barata (diperankan Arifin Putra) terlihat garang dengan memegang sebuah pisau di tengah kehujanan. Jubah yang dikenakan Arifin menambah kesan seram dalam video berdurasi 30 detik itu. 

Arifin Putra di teaser Halfworlds. Foto: Facebook

Halfworlds bercerita tentang artis jalanan belia yang menguak jati dirinya yang sebenarnya ketika tanpa sengaja terjebak dalam pertarungan antara manusia dan iblis. Serial delapan episode berdurasi satu jam ini yang dikembangkan secara in-house ini dan akan tayang perdana secara eksklusif di HBO pada akhir tahun ini.

Sederet bintang ternamaan negeri akan tampil di serial Halfworlds seperti Arifin Putra, Salvita Decorte, Reza Rahadian, Tara Basro, Ario Bayu, Alex Abbad, Adinia Wirasti, Hannah Al Rashid dan Verdi Solaiman. Selain itu, ada aktor dari Singapura, Nathan Hartono dan aktor Malaysia, Bront Palarae.

Teaser 1:

Watch this space... #Halfworlds HBO Asia

Posted by Halfworlds on Thursday, September 10, 2015

 

Teaser 2:

Someone's angry... Wouldn't you like to know why? #Halfworlds HBO Asia

Posted by Halfworlds on Saturday, September 12, 2015

 

Teaser 3:

Why so serious? #Halfworlds HBO Asia

Posted by Halfworlds on Sunday, September 13, 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading