Sukses

Entertainment

Gosip Cerai, Nirina Zubir Mesra dengan Suami di Konser Andien

Fimela.com, Jakarta Entah darimana asalnya, tapi beberapa waktu lalu rumah tangga Nirina Zubir diguncang dengan kabar tak sedap. Pernikahan mereka dikabarkan bermasalah sehingga membuat Nirina melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Namun, Nirina seolah menjawab isu yang beredar tersebut kala ia bersama suaminya, Ernest Syarif menonton konser Metamorfosa 15 Years Andien di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Nirina Zubir Ogah Berhijab Asal-asalan

Nirina Zubir dan Ernest Syarif

Diklarifikasi akan kabar tersebut, Nirina tak mau banyak bicara. "Itu mah urusan kalian aja," kata Nirina Zubir, Selasa (15/9).

Selama ini Nirina memang sangat jauh dari gosip. Rumah tangga mereka anteng-anteng saja sampai belakangan Nirina disebut menggugat Ernest yang saat ini tak lagi wara-wiri selepas hengkang dari band Cokelat itu.

Nirina Zubir dan Ernest Syarif (Instagram/@ernestsyarif)

"Kita gak mau urusin (gosip itu). Kita mah sibuk dengan urusan berdua," tutur pemeran film Get Married.

Untuk diketahui, Nirina Zubir menikah dengan Ernest Syarif pada Minggu, 5 April 2009 di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Zivara Ruciragati Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading