Sukses

Entertainment

Taylor Swift Beri Dukungan untuk Single Kedua Rachel Platten

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya Justin Bieber saja yang meminta bantuan teman-teman selebritinya untuk promo single terbarunya What Do You Mean?. Kini, Taylor SwiftΒ juga menjadi bagian dari musisi yang memberikan dukungan pada penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Rachel Platten.

Taylor Swift mengunggah sebuah foto sedang mendengarkan lagu miliki Rachel Platten yang berjudul Stand By You ke akun Instagram pribadinya. Ia mengajak pengikutnya di Instagram untuk mendengarkan single kedua dari Rachel Platten.

Sebelumnya Taylor Swift mengekpresikan dukungannya kepada Rachel Platten dengan menyanyikan Fight Song yang menjadi single pertama Rachel. Taylor menampilkan Fight Song tersebut ketika ia tengah menjalani 1989 Tour.

Tak hanya mengunggah foto di Instagram, Taylor melanjutkan bentuk dukunganya di akun Twitter pribadinya. Namun, berbeda dengan di Instagram, Taylor memberikan linkΒ akses ke iTunes untuk pembelian single kedua Rachel Platten secara online.

Di awal musim panas lalu, Rachel Platten menyampaikan pada EW bahwa ia bertemu dengan Taylor Swift. Menurut Rachel Platten, Taylor adalah pribadi yang manis, baik hati, dan sangat memperhatikan lagu.

"Ia sangat manis, baik dan sangat memperhatikan lagu. Kita terjun langsung ke pembicaraan mengenai makna dan pemberdayaan," ungkap Rachel.

Stand By You menjadi single kedua Rachel Platten setelah single pertamanya rilis yang berjudul Fight Song. Stand By You ditulis oleh Taylor Swift serta berkolaborasi dengan Jack Antonoff dan Joy Williams yang rencananya memulai debut pada Jumat mendatang (18/9).

Baca juga:Β Menang Penghargaan, Taylor Swift Pamer Trofi Emmy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading