Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Ikut Senang Dua ‘Istrinya’ Menang di FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan yang dibintangi Fedi Nuril meraih sukses di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar pada 12 September. Dua piala diraih oleh Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Mereka masing-masing menang di kategori Pemeran Utama Wanita Film Terpuji dan Pemeran Pendukung Wanita Film Terpuji. Kalau Bella jadi pemenang tunggal, Raline berbagi kemenangan dengan pemain Comic 8: Casino Kings, Prisia Nasution. Meski tak menang dan bahkan tak masuk nominasi, Fedi Nuril ikut merasa senang dengan kemenangan kedua istrinya di dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu.

“Saya ikut senang dan bangga dengan kemenangan Bella dan Raline. Ini membuktikan kita tim yang kompak, begitu juga dengan para kru dan pemain lainnya,” ucap Fedi. Dalam acara yang digelar di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, dan disiarkan langsung oleh SCTV itu, Fedi dan Bella sempat tampil berdua di panggung.

Baca Juga: Fedi Nuril: 'Surga yang Tak Dirindukan' Punya Formula Lengkap

Saat menerima piala, baik Laudya Cynthia Bella maupun Raline Shah sama-sama kompak mengucapkan terima kasih untuk Fedi. “Terima kasih buat Fedi Nuril dan Raline Shah yang banyak membantu aku di film ini,” ucap Bella usai menerima piala.

 Film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya harus berterima kasih juga sama Fedi Nuril, karena sudah banyak bersabar terhadap saya. Terima kasih karena sering saya repotin, padahal dia nggak pernah repotin saya, hahaha,” ujar Raline Shah setelah menerima piala FFB 2015. Yang menarik, Bella dan Raline sempat berfoto bersama sambil memegang piala yang mereka dapatkan di FFB 2015.

Sayangnya, Fedi Nuril tidak ikut berfoto bersama Bella dan Raline. Akting Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah bisa kita lihat kembali di sekuel Surga yang Tak Dirindukan. Kita tunggu saja kabar berikutnya tentang kelanjutan fim tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading