Sukses

Entertainment

Perjalanan Brooklyn Beckham ke Paris Bersama Gadis Misterius

Fimela.com, Jakarta Dia menjelajahi budaya dan kelezatan Paris. Tapi di antara objek wisata terkenal di kota itu, Brookyln Beckham menjadi daya tarik yang sama populer saat ia dikerumuni oleh penggemar di ibukota Perancis, Senin (7/9/2015).

Brooklyn tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat ia melenggang di sekitar kota dengan teman perempuan misterius sebelum berhenti untuk mengambil foto dengan kerumunan penggemar. Berpakaian sederhana, skinny jeans biru gelap, kaos abu-abu polos, dan sepatu hitam, putra sulung David Beckham dan Victoria Adams itu jalan-jalan di kota dengan modis.

Brooklyn Beckham dan seorang gadis misterius (via dailymail.co.uk)

Teman Brooklyn yang tak diketahui namanya juga tampak keren dan kasual. Dia memilih skinny jeans biru muda, jumper hitam polos, dan sepasang sepatu boots kulit hitam. Dia tampaknya penggemar aksesoris desainer. Pasalnya, ia membawa tas besar Chanel di satu bahu.

Kembali ke Brooklyn, dia jelas sedang dalam suasana hati yang bagus karena beberapa kali terlihat melakukan hal konyol. Dia memainkan kamera ponsel para penggemar dan memeletkan lidahnya saat ditangkap kamera.

Baca Juga: Tato Baru David Beckham untuk Brooklyn Beckham

Dia juga tampaknya nyaman dengan semua perhatian yang datang kepadanya. Terbukti, dia meluangkan waktu untuk berpose dengan kelompok penggemar dengan penuh semangat.

Selain berfoto dengan penggemar, Brooklyn Beckham juga mengabadikan sendiri momennya di Paris. Bahkan, dia memamerkan tampak belakang teman misteriusnya tersebut ke akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading