Sukses

Entertainment

Duka Prilly Latuconsina untuk Tragedi Crane di Masjidil Haram

Fimela.com, Jakarta Saat ini dunia sedang berduka atas kejadian tragedi crane yang jatuh di Masjidil Haram pada 11 September. Kecelakaan tersebut menewaskan ratusan orang termasuk dua orang diantaranya warga negara Indonesia. Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang mengucapkan duka cita atas tragedi tersebut.

Sebagai bentuk duka citanya, Prilly Latuconsina foto tulisan bertulisan Pray for Makkah. Artis yang dikabarkan dekat dengan Aliando tak kuasa menahan rasa sedih dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Percaya apapun yang terjadi pasti ada maksud dan hikmahnya, Allah tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa di lewati hambanya, semoga saudara2ku di makkah selalu di berikan kesabaran. Dan tidak lupa untuk mendoakan yang sudah bersama Allah sekarang, semoga diterima amal ibadahnya dan berada di tempat yang indah amiin," tulis Prilly sebagai keterangan gambar.

Tak pelak para penggemarnya juga memberikan ucapan duka cita melalui foto yang diunggah Prilly Latuconsina. "Ya Allah selamatkan lah umatMu yang ditimpa musibah yang seberat ini dan bagi yang kau ambil dan masukkanlah mereka ke surgaMu Amin," tulis salah seorang penggemar.

Kejadian jatuhnya crane di Masjidil Haram ini bukan tragedi yang pertama kali terjadi. Beberapa tragedi pernah terjadi pada tempat yang jadi idaman bagi para umat muslim ini. Pada 2006 lebih dari 360 orang jadi korban meninggal saat berdesakan di gurun kota Mina, dekat Mekah.

Baca juga: Mesranya Aliando Syarief Saat Gendong Prilly Latuconsina

Dan tragedi yang paling mengerikan adalah runtuhnya terowongan Mina pada tahun 1990. Tak tanggung-tanggung, 1.426 orang dilaporkan tewas di terowongan menuju kota Mekah. Selain Prilly Latuconsina, Arzetti Bilbina juga mendoakan agar para korban tragedi crane ini mati syahid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading