Sukses

Entertainment

Intip Suasana Persiapan Panggung FFB 2015

Fimela.com, Bandung Dalam beberapa jam, Indonesia akan menyaksikan salah satu ajang paling besar untuk insan perfilman. Sekali lagi, Festival Film Bandung akan digelar, yang kali ini digelar di Jalan Dipati Ukur, Bandung. Sejumlah artis, termasuk Iwan Fals, Zaskia Gotik, dan Kotak akan hadir memeriahkan acara ini.

Sejatinya, persiapan acara sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu. Namun menjelang detik-detik acara, kesibukan panitia pun semakin terlihat jelas. Panggung yang yang akan jadi saksi kemegahan acara pun telah rampung disiapkan sejak beberapa hari sebelumnya.

Suasana panggung FFB 2015. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Walau acara digelar outdoor, namun desain panggung yang indah nan megah membuatnya tampak digelar di tempat mewah. Menjelang acara digelar, beberapa orang pun terlihat melakukan sound check untuk memastikan kesempurnaan acara nanti.

Baca Juga: Bisakah Rekor 7 Piala Film Sang Pencerah Pecah di FFB 2015?

Acara ini memang dipastikan akan dihadiri oleh bintang-bintang tenar tanah air. Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, ada beberapa nama lain yang akan menghibur penonton, seperti Doel Sumbang dan Libero.

Zaskia Gotik gladi resik sehari menjelang FFB 2015 dimulai (Galih W Satria/Bintang.com)

Pihak penyelenggara juga telah mengundang beberapa bintang muda tanah air untuk membawakan acara ini. Presenter ternama seperti Prilly Latuconsina, Andhika Pratama, dan Gading Marten akan membuat suanana panggung Festival Film Bandung menjadi lebih meriah.

Ajang Festival Film Bandung 2015 digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat sekitar pukul 18.00. Sejumlah nominasi telah diumumkan beberapa waktu lalu dan akan ditentukan kemenangannya malam nanti. SCTV dan Vidio.com juga akan menyiarkan secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading