Sukses

Entertainment

Syuting Dilwale, Shahrukh Khan dan Kajol Kembali Tampil Mesra

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale termasuk salah satu film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya di tahun ini. Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol ini cukup rajin melakukan promosi di media sosial.

Setelah sebelumnya menggoda penggemar dengan beberapa video yang menampilkan Shahrukh Khan dan Kajol di lokasi syuting, kali ini giliran Kajol kembali membuat fans penasaran dengan foto barunya. Kajol kembali mengunggah foto terbaru dari film Dilwale, beberapa hari lalu. Aktris yang masih terlihat cantik di usia 41 tahun ini memposting gambar artistik yang menampilkan dirinya dengan lawan mainnya yaitu Shahrukh Khan.

 

 

Another one from #Dilwale get ready for this #Dec18 @iamshahrukhk

Foto kiriman Kajol Devgn (@kajolatun) pada

Dalam foto yang didominasi warna hitam itu, Kajol dan Shahrukh Khan seperti berada di atas sebuah perahu. Menariknya lagi, keduanya berpose mesra dengan Kajol merebahkan diri di atas tubuh lawan mainnya itu.

Baca Juga: Shahrukh Khan dan Kajol Berpelukan di Video Dilwale

Tidak lupa, Kajol juga menambahkan kepsyen "Satu lagi dari 'Dilwale'". Foto tersebut tentunya membuat penggemar mereka semakin antusias. Postingan itu pun langsung mendapat tanggapan dari para penggemar.

 Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Karan Arjun. Foto: via allxiiso.com

"Aku siap... tidak sabar lagi menunggu film 'Dilwale'," tulis salah seorang fans.  Syuting Dilwale tidak hanya dilakukan di India, tapi sampai ke Bulgaria dan Islandia. Meski begitu, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran sinopsis film garapan sutradara Rohit Shetty itu.

Namun, secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta. Rencananya, film bergenre romantis yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading