Sukses

Entertainment

Tanpa Make-up, Wajah Asli Laudya Cynthia Bella Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik dan penampilan menarik adalah salah satu daya tarik yang membuat Laudya Cynthia Bella dikagumi banyak orang. Meski demikian, sebagaimana public figure lain, selama ini dia memang lebih banyak muncul dengan polesan make-up di wajahnya.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Dijodohkan dengan Dimas Beck

Lalu pernahkah Anda membayangkan jika muncul di depan Anda dengan tampilan polos tanpa make-up? Apakah ketiadaan make-up akan membuat wajahnya tampak aneh, atau malah semakin terlihat cantik memesona?

Wajah Laudya Cynthia Bella tanpa make-up (via Instagram/Laudya Cynthia Bella)

Jawabannya ada pada salah satu postingan Laudya Cynthia Bella di akun Instagram. Sekitar sepekan lalu, bintang Surga yang Tak Dirindukan mengunggah foto yang menunjukkan penampilannya tanpa polesan.

Sekilas, memang cukup sulit mengenali wajah Laudya, terlebih karena dia mengenakan kacamata hitam yang menutupi daerah mata dan sekitarnya. Wajahnya pun tampak mengkilap, dan berbeda dengan yang biasa kita jumpai di televisi.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Sejumlah bintik dan bekas jerawat pun tampak di kulitnya yang putih. Meski demikian, senyuman penuh percaya diri di wajah Laudya berhasil memudarkan segala hal mencengangkan tentang penampilan mantan kekasih Chicco Jerikho ini.

“No make up , no hard feelings,” demikian kata-kata yang menjadi caption pada gambar tersebut. Kata-kata itu juga tertulis pada kaos hitam yang dikenakan Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading