Sukses

Entertainment

Siapa Jagoanmu untuk Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015?

Fimela.com, Jakarta Ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 akan segera dilangsungkan. Para sineas terbaik negeri pun tengah bersiap-siap untuk penampilannya di malam puncak. Tapi sudahkah kamu memiliki jagoan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terpuji? Berikut Bintang.com rangkumkan siapa saja aktor yang masuk sebagai nominasinya.

1. Chicco Jerikho

Diangkat dari kisah novel, film Filosofi Kopi sukses meraup jumlah penonton lebih dari 220 ribu orang. Semua itu tak terlepas dari kemampuan aktor utamanya seperti Chicco Jerikho yang sangat mumpuni. Apalagi dalam film tersebut, Chicco disandingkan dengan bintang muda lainnya seperti Rio Dewanto dan Julie Estelle.

Chico Jerikho susah lepaskan karakternya di 'Filosofi Kopi'. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

2. Reza Rahadian

Setelah sukses memerankan B.J. Habibie, Reza Rahadian kembali melakoni peran sebagai tokoh negara di film Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Aktingnya di film itu ternyata sanggup mencuri perhatian banyak penonton. Bahkan film besutan Garin Nugroho itu masuk tujuh kategori sekaligus di FFB 2015.

Reza Rahadian hadir di premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminto'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

3. Rio Dewanto 

Sama seperti lawan mainnya di Filosofi Kopi, Chicco Jerikho, Rio Dewanto juga berhasil masuk nomanasi Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015. Nama suami Atiqah Hasiholan ini masuk berkat aktingnya di film Love and Faith. Rio memang sangat menjiwai perannya sebagai pria keturunan Tiongkok yang rela berkorban untuk adiknya.

Rio Dewanto (Galih W. Satria/bintang.com)

4. Vino G. Bastian

Beradu akting dengan istri sendiri ternyata memberikan keuntungan untuk seorang Vino G. Bastian. Dalam film Toba Dreams, Vino memperjuangkan cintanya dengan Marsha Timothy yang terhalang perbedaan keyakinan. Vino memang sangat menjiawai perannya di film tersebut. 

Adegan pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam film 'Toba Dreams'. @TobaDreamsFilm

5. Deddy Sutomo 

Deddy berhasil membuktikan pesonanya yang tak pernah pudar di FFB 2015. Sebab, Deddy disandingkan dengan para nominasi yang masih berusia muda. Dalam film Mencari Hilal, Deddy sanggup menghidupkan tokoh seorang bapak yang sangat 'keukeuh' terhadap idealismenya tentang hilal.

Akting Oka Antara dan Deddy Sutomo di 'Mencari Hilal'. Foto: Vidio

 


Nah, itu dia lima aktor yang berhasil masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015. Adakah yang menjadi favoritmu? Acara tahunan ini rencananya akan dilangsungkan pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. SCTV juga akan menyiarkan langsung malam puncak acaranya. Jangan sampai kelewatan ya!

Baca Juga: Terkenal, 5 Aktris Rela Jadi Pemeran Pembantu di FFB 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading