Sukses

Entertainment

Film Acha Septriasa, Midnight Show Diputar di Jakarta Comic Con

Fimela.com, Jakarta Gebrakkan baru dilakukan Acha Septriasa. Pemilik nama asli Jelita Septriasa akan tampil di sebuah film bergenre thriller untuk pertama kalinya. Trailer film yang diberi judul Midnight Show itu akan diputar perdana di ajang Jakarta Comic Con 2015.

Rencananya, trailer film Midnight Show akan diputar tepat pada hari terakhirnya, Minggu (27/9/2015). Tak hanya memutar cuplikkan film, para pemain dan sutradara juga akan hadir untuk sesi tanya jawab dengan para penggemar.

Jakarta Comic Con 2015. Foto: via becterotruevisions.com

Film Midnight Show mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Naya yang diperankan Acha. Ia bekerja mati-matian sebagai petugas sebuah bioskop hingga larut malam. Suatu saat, Naya dihadapkan pada suatu peristiwa misterius di bioskop tempatnya bekerja.

Baca Juga: Acha Septriasa Dambakan Peran Sebagai RA Kartini

Di sisi lain, bioskop tempat Naya bekerja tengah dilanda krisis dan terancam bangkrut karena jumlah penonton yang sedikit. Salah satu cara untuk menarik penonton adalah dengan memutar sebuah film kontroversial yang sebelumnya pernah ditarik dari pasaran. Hal tersebut ternyata berbuah malapetaka.

Film Midnight Show. Foto: Instagram

Selain Acha Septriasa, film Midnight Show juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Ratu Felishia, Ganindra Bimo, boy Harsya dan Daniel Topan. Jakarta Comic Con 2015 sendiri akan dilangsukan pada 25-27 September mendatang di JIE Expo Kemayoran. Acara ini akan dihadiri oleh banyak sineas dalam dan luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading