Sukses

Entertainment

David Beckham Tak Akan Main di Film James Bond?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, David Beckham santer dikabarkan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Namun juru bicaranya membantah Beckam akan terlibat di film James Bond selanjutnya.

"Dia tidak ada rencana untuk ke step baru sebagai pahlawan action dalam waktu dekat ini. Walaupun sebelumnya, ia menyampaikan ketertarikan pada akting," ucap juru bicara David Beckam dikutip Aceshowbiz.

Daniel Craig dalam film James Bond. Foto: via nltimes.nl

Rumor keterlibatan Beckham di James Bond ini mucul bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Beckham pernah mengungkap bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk serius terjun di seni peran. Ia pun akan belajar banyak tentang akting dan siap menerima kritikkan pedas untuk aktingnya.

Baca Juga: Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Perankan James Bond

Kabar itu semakin berkembang kala Daniel Craig memutuskan untuk meninggalkan franchaise James Bond. Film Spectre akan menjadi film terakhirnya sebagai James Bond. Film besutan Sam Mandes itu direncanakan rilis pada 26 Oktober 2015 mendatang.

David Beckham dalam balutan jaket kulit (via dailymail.co.uk)

Kemampuan akting Beckham sudah mulai terasah sejak membintangi film TV biografinya pada 2014 lalu. Suami dari Victoria Beckham ini juga tampil di film The Man from U.N.C.L.E yang sedang beredar di bioskop-bioskop berbagai negara, termasuk Indonesia.

Daily Star pernah mengungkap bahwa David Beckham sangat terinspirasi dengan akting Tom Cruise. Bintang film Mission Impossible ini pun bersedia untuk membantu Beckham berakting natural di depan kamera. Wah, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari pemain LA Galaxy ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading