Sukses

Entertainment

Jelang Konser Bon Jovi, GBK Ditutup Sejak 10 September

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu hitungan hari, grup band rock legendaris Amerika Serikat, Bon Jovi siap menggelar konser akbar mereka di Indonesia. Konser ini akan dilaksanakan di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 11 September 2015.

Namun, ada yang nampak berbeda dengan tempat penyelenggaraan konser yang bertajuk Bon Jovi Live Jakarta. Di kawasan GBK terdapat sebuah spanduk besar berwarna kuning yang menyatakan bahwa ring road Stadion Utama ditutup tanggal 10 dan 11 September 2015.

Tak hanya itu, akun Bon Jovi Jakarta mengunggah sebuah foto panggung tempat konser akan berlangsung. Terlihat panggung besar yang kini tengah dipersiapkan untuk menyambut grup band pelantun It's My Life ini.

Baca juga: Konser Bon Jovi di Tiongkok Batal

Ini bukanlah kali pertama Bon Jovi menyambangi Indonesia untuk menggelar konser. Sebelumnya, penggemar setia Bon Jovi menyaksikan penampilan mereka pada 6 Mei 1995 lalu.

Bon Jovi. (Bintang/EPA)

Konser di Indonesia kali ini, panitia penyelenggara menyiapkan tiket sebanyak 40,000 tiket. Hal ini dikarenakan luar biasanya antusias para penggemar Bon Jovi yang terakhir manggung di Indonesia hampir 20 tahun silam.

Bon Jovi siap menyuguhkan penampilan yang luar biasa sebagai obat penawar rindu penggemar di Indonesia. Konser Bon Jovi di Indonesia ini juga menjadi konser pembukaan mereka di Benua Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading