Sukses

Entertainment

Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Ingin Perankan James Bond

Fimela.com, Jakarta The Wolverine 3 disebut-sebut sebagai film terakhir Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine. Beberapa waktu lalu Jackman memang sudah menandaskan akan pensiun memerankan Wolverine. Namun siapa sangka jika ayah dua anak itu ternyata mengincar peran lain yang tak kalah terkenal.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Hugh Jackman ingin menggantikan posisi Daniel Craig sebagai James Bond. Rupanya Hugh mengaku memang sempat mendapatkan tawaran sebagai James Bond. Namun artis berusia 47 tahun itu menolak tawaran tersebut lantaran sibuk dengan syuting film X-Men 2.

Hugh Jackman dalam film 'Pan'. Foto: via inagist.com

"Sebelum Daniel Craig, aku pernah ditawari berperan sebagai James Bond. Namun saat itu aku sedang sibuk syuting film 'X-Men 2'," ungkap Hugh Jackman. "Aku merasa kalau tawaran itu datang di waktu yang tidak tepat. Namun tawaran itu memang benar-benar sulit untuk ditolak. Aku berharap mendapat kesempatan lagi untuk memerankan James Bond," sambung Hugh Jackman.

Baca Juga: Cakaran Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Hugh pun mengaku berharap agar dirinya mendapatkan tawaran kembali untuk peran James Bond. Ia akan mempertimbangkan dengan serius tawaran tersebut. Di sisi lain, film terbaru James Bond, Spectre, kabarnya akan menjadi aksi terakhir Daniel sebagai agen 007. Beberapa nama aktor pun sempat dikabarkan akan mengganti posisi Daniel, diantaranya Idris Elba, Henry Cavill dan Tom Hardy.

Daniel Craig pemeran James Bond di Spectre

Saat ini Hugh Jackman sedang disibukkan dengan syuting film The Wolverine 3. Namun sebelumnya, para fans bisa lebih dulu melihat penampilan terbaru Hugh Jackman sebagai Kapten Blackbeard di film Pan yang akan dirilis pada 9 Oktober mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading