Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Tom Brady - Gisele Bundchen Setelah Isu Cerai

Fimela.com, Jakarta Di tengah isu perceraian, Tom Brady dan Gisele Bundchen terlihat bersama di New York City pada Senin (31/8/2015). Ini pertama kalinya pasangan tersebut terlihat bersama sejak isu perceraian mereka.

Tom dan Gisele tertangkap kamera hari itu sedang meninggalkan gedung perkantoran. Keduanya berpakaian santai dan tidak tersenyum saat mereka memasuki kendaraan yang menunggu di luar gedung.

 Gisele Bundchen dan Tom Brady (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya, hari itu, Tom muncul di pengadilan dengan Komisaris NFL, Roger Goodell. Dia muncul di sana untuk sidang kasus Deflategate.

Seperti diberitakan sembelumnya, Tom dan Gisele dihantam isu perceraian di tengah dugaan peran Tom dalam skandal Deflategate. Sementara tak satu pun dari mereka membahas isu perceraian, seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu sebelumnya mengatakan bahwa mereka baik-baik saja.

 Tom Brady di persidangan skandal Deflategate (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Diisukan Akan Cerai, Gisele Bundchen dan Tom Brady Baik-baik Saja

“Mereka menjalani hidup mereka dan mereka melakukannya dengan baik. Mereka tidak melewatkan hari ulang tahun Tom bersama karena Tom berada di kamp pelatihan,” kata seorang sumber.

Tom Brady dan Gisele Bundchen pun sempat dikabarkan menghabiskan malam berdua setidaknya dua kali dalam beberapa minggu terakhir. Mereka makan malam dan terlihat meninggalkan bioskop sambil berpegangan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading